oleh

Ini Alasan Tafadal Pilih Kampanye Perdana di Kecamatan Amali

-Politik-1.162 views

BONEPOS.COM, BONE – Pasangan calon Bupati H Andi Fahsar M Padjalangi dan calon Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, mengungkapkan alasannya memilih melakukan kampanye perdana di Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

“Amali merupakan perpaduan arah kiblat dan arah mata angin, di mana kompas selalu menunjuk arah Utara,” ungkap Fahsar dihadapan warga Amali, Senin 5 Maret 2018.

BNNK BONE

Pria yang karib disapa puang Baso ini, pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Warga harus meramaikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya minta agar warga tidak berpikir negatif. Jangan berpikir tidak ada calon, tidak ada lawannya Tafaddal, ” ujar ketua DPD Partai Golkar Bone itu.

Senada dengan Ambo Dalle. Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Amali, secara umum warga Bumi Arung Palakka agar kiranya, berbondong-bondong ke TPS.

“Ini baru terjadi di Bone, kemungkinan Tafa’dal melawan kotak kosong, jadi kita harus pergi memilih dan mencoblos orangnya, bukan kotak kosong,” terang mantan ketua DPRD Bone itu.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed