oleh

Kampanye Perdana di Pilkada Bone, Tafadal Sisir Kecamatan Amali

-Politik-1.374 views

BONEPOS.COM, BONE – Pasca resmi ditetapkan sebagai calon tunggal di Pilkada Bone, pasangan calon Bupati H Andi Fahsar M Padjalangi dan calon Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, langsung tancap gas untuk melakukan kampanye.

Pasangan yang berakronim Tafa’dal Jilid II ini mengawali kampanye dialogis di Desa Lili Riattang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin, 5 Maret 2018, sekira pukul 10.00 WITA.

BNNK BONE

Dihadapan warga Amali, Fahsar mengungkapkan alasanya memilih Amali sebagai titik awal kampanye perdananya. Dimana kata Fahsar, Amali merupakan perpaduan arah kiblat dan arah mata angin, di mana kompas selalu menunjuk arah Utara.

“Doa, bantuan dan dukungan masyarakat Bone sangat bermanfaat dan sangat penting bagi kami, hanya kami memulai kampanye perdana di Kecamatan Amali,” ujar Fahsar.

Selain itu juga, Ketua DPD II Partai Golkar Bone ini juga mengungkapkan alasannya mengapa Dia dan H Ambo Dalle tetap berkampanye meski telah ditetapkan melawan kotak kosong di Pilkada Bone.

“Kita tidak boleh terlena meski calon tunggal atau melawan kotak kosong. Saya dan Pak Ambo Tetap harus berkampanye, karena ada visi dan misi yang akan saya sampaikan kepada warga untuk Bone kita semua,” Ungkap Fahsar

Adapun tim kampanye yang turut mendampingi pasangan Tafadal diantaranya, Wakil Ketua DPD II Golkar Bone Andi Akbar Yahya yang bertindak selaku Ketua Tim Pemenangan Tafadal, dan politis Partai Golkar Sulsel, Yagkin M Padjalangi.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed