oleh

Kampanye Tertutup, SBY Disambut Meriah Warga Talle

-Politik-1.147 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Kampanye tertutup yang digelar oleh calon Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya (SBY) di Dusun Sengkang, Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan disambut meriah oleh warga setempat.

Di depan warga, H.Sabirin menyampaikan program yang telah dicapainya selama kepemimpinannya, dan itu sangat diapresiasi oleh masyarakat Desa Talle.

BNNK BONE

Arfian Hadi Saputra yang juga merupakan juru bicara H.Sabirin Yahya, turut mendampingi SBY saat berkampanye di wilayah Sinjai Selatan.

Pada kesempatan itu, Arfian Hadi Saputra menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Andi Mahyanto Masda. Calon wakil Bupati yang mendampingi SBY.

Arfian Hadi juga menyampaian bentuk program yang telah dicapai semasa kepemimpinan H.Sabirin Yahya selama 4 tahun 6 bulan.

“Selama 4 tahun 6 bulan kepemimpinan bapak H.Sabirin Yahya, Sinjai sudah banyak mengalami perubahan dan kemajuan, baik dari sektor pertanian maupun sektor lainnya. Itu adalah bukti kerja nyata yang ingin kita lanjutkan kembali,” kata Arfian.

Selain itu, Arfian juga mengajak seluruh warga masyarakat Desa Talle untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018. Ia berharap seluruh keluarga dan masyarakat yang ada di Desa Talle memberi dukungan dan memilih calon nomor urut 2, yaitu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, H.Sabirin Yahya (SBY) berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM).

“Saya mengajak seluruh warga masyarakat Desa Talle, jika menaruh kepercayaan kepada saya selaku putra daerah yang lahir dan besar di desa ini, ingat 27 juni mendatang mari kita bersama-sama dengan keluarga memilih nomor 2. Ingat, salah satu prestasi H.Sabirin saat ia memimpin Sinjai yang patut kita banggakan adalah di bidang pengelolaan keuangan. H.Sabirin Yahya mampu membawa harum nama daerah kita ini dengan mendapatkan WTP Wajar Tanpa Pengecualian. Untuk itu, mari kita mendukung kembali demi melanjutkan pembangunan di daerah Sinjai, Duae mattuju,” seru Arfian Hadi.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed