oleh

Abdi Merah Putih Tak Ingin Terlena dengan Survei Tertinggi IYL-Cakka

-Politik-1.429 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Organisasi Abdi Merah Putih (AMP) yang selama ini menjadi salah satu “motor” penggerak dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) semakin termotivasi untuk menggalang dukungan rakyat.

Ketua Umum AMP Sulsel, Andi Ian Latanro mengatakan, hasil lembaga survei yang menempatkan IYL-Cakka di posisi teratas juga dijadikan pelecut pengurus dan anggota AMP untuk terus bergerak menyosialisasikan pasangan nomor urut 4 itu.

BNNK BONE

“Kita tentu mengapresiasi setiap lembaga yang mempublish data risetnya. Apapun hasilnya, kami di AMP tidak akan terlena apalagi berpuas diri. Justru semakin memacu spirit kami untuk terus meyakinkan pemilih, bahwa IYL-Cakka figur yang tepat memimpin Sulsel,” kata Ian saat dimintai tanggapannya, Selasa 6 Maret 2018.

Seperti diberitakan, meski IYL-Cakka baru memulai roadshow sosialisasinya ke kabupaten/kota, namun tren elektabilitasnya terus naik. Versi Lembaga Indo Survey Startegy (ISS), pasangan ini mengantongi elektabilitas 24,3 persen. Atau mengungguli tiga rivalnya, yakni Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), 20,1 persen, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) 18 persen, dan Agus Arifin Numang dan Tanribali Lamo 8,9 persen.

Ian Latanro menambahkan, memenangkan pasangan IYL-Cakka bersama rakyat adalah kebanggaan tersendiri. Sebab menjadi pembuktian koalisi rakyat sulit dikalahkan jika bersatu, juga terobosan pasangan ini sangat layak diterapkan di Sulsel untuk masa depan generasi kita.

Sebelumnya, Ketua Tim Rumah Kita Sulsel, Bahar Ngitung, juga mengingatkan tim, relawan dan simpatisan agar terus bergerak meyakinkan pemilih tanpa terlena dengan capaian sekarang.

Menurutnya, ini baru salah satu awal untuk melangkah. Sehingga data-data riset, cukup dijadikan pelecut semangat untuk memenangkan IYL-Cakka di Pilgub 27 Juni 2018 mendatang

Komentar

News Feed