oleh

Tafadal Jilid II Komitmen Lanjutkan Pembangunan di Bone

-Politik-1.512 views

BONEPOS.COM, BONE – Usai di Desa Pacciro, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi – Ambo Dalle, melanjutkan kampanye dialogis di salah satu rumah pengusaha di Desa Lebbae, kecamatan Ajangale, kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa 6 Maret 2018.

Seperti biasanya, petahana Andi Fahsar di kegiatan tatap muka bersama warga Bone, ia menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dengan berpasangan kembali Ambo Dalle.

BNNK BONE

Karena, pasangan bertagline Tafadal jilid II, memiliki tekad yang besar untuk melanjutkan pembangunan di kota berjuluk Bumi Arung Palakka.

Selain itu, keberhasilan yang selama ini telah diraih pemerintah daerah kabupaten Bone dimasa kepemimpinannya juga akan dipertahankan.

“Keberhasilan pemerintah selama ini menjadi alansan saya untuk mencalonkan diri kembali menjadi Bupati,” ungkap Fahsar dihadapan warga yang hadir.

Ketua DPD Partai Golkar Bone itu mengatakan bahwa apa yang disampaikan ke masyarakat tidak sekedar janji-janji semata, melainkan ungkap Fahsar, itu akan kembali dibuktikan jika rakyat Bone kembali memberikan amanah pada periode 2018-2023.

“Saya tidak akan janji yang muluk-muluk intinya mari satu kata mewujudkan kebaikan kabupaten Bone kedepan. Jika saya mendapat kesempatan kedua kalinya memimpin Bone maka kita bersama-sama mewujudkan harapan tersebut,” tegas Fahsar.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed