oleh

Diduga Depresi, Gadis di Bone Ini Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan

-Bone, Headline-3.902 views

BONEPOS.COM, BONE – SL 19 tahun, seorang gadis yang tinggal di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan. Selasa sore, 6 Maret 2 2018. Dia nekat mencoba bunuh diri diduga karena depresi.

Percobaan bunuh diri tersebut bermula saat korban yang tengah mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba berhenti ditengah jembatan. Saat itu korban langsung duduk di pinggir jembatan dengan posisi kaki menggelantung.

BNNK BONE

Sejumlah warga yang melintas di jembatan tersebut akhirnya berhenti dan memperhatikan gerak-gerik korban. Lantaran curiga kalau korban akan bunuh diri, warga pun langsung mengubungi pihak Kepolisian setempat.

Wakapolsek Lappariaja, Iptu Amiruddin AP yang tiba di lokasi kejadian, berupaya untuk membujuk korban agar tidak melompat, namun korban tetap nekat melompat dari jembatan yang ketinggiannya berkisar 50 meter itu.

Melihat kejadian itu, personil Polsek lainnya, langsung bergegas ke bawah jembatan untuk melakukan pertolongan kepada korban. Untungnya sejumlah warga yang tengah memancing di tepi sungai spontan mengayu perahunya ketengah sungai untuk menolong korban.

“Korban berhasil di selamatkan. Namun akibat kejadian tersebut korban mengalami sakit pada dada, pendarahan pada gusi,” ungkap Wakapolsek Lappariaja, Iptu Amiruddin AP.

Dijelaskannya, bahwa saat ini kondisi korban sudah sadarkan diri, namun masih tetap mendapatkan perawatan di Puskesmas Lappariaja.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, sebelum melakukan percobaan bunuh diri, korban sempat dimarahi oleh Ibunya.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed