oleh

Kampanye di Wajo, NH Beberkan Keunggulan Kartu Sakti

-Politik-1.055 views

BONEPOS.COM, WAJO – Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid (NH) kembali melakukan kampanye tatap muka dan dialogis. Kali ini Cagub nomor urut satu itu berkampanye dihadapan ribuan warga di Baruga Lasangkuru, Lempa Kecamatan Pammana kabupaten Wajo, Rabu 7 Maret 2018.

Di hadapan ribuan warga Wajo, Pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar tersebut mempromosikan keunggulan kartu sakti yang merupakan salah satu program yang akan di wujudkan pasangan yang diusung partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI itu jika terpilih pada Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

BNNK BONE

Di hadapan warga yang berasal dari tiga kecamatan di Wajo yakni Kecamatan yakni kecamatan Sabbangparu, Pammana dan Tempe ini, NH memaparkan program kartu sakti yang terbagi menjadi empat, yakni kartu Sulsel baru, kartu anak pintar, kartu anak sehat dan kartu mahasiswa cerdas.

“Jadi cukup bawa KTP kita (Warga) sudah bisa berobat di rumah sakit atau puskesmas. Tidak perlu lagi harus pusing urus BPJS, karena itu akan menjadi tanggung jawab Gubernur dan Bupati,” ungkap Nurdin Halid dalam orasinya.

Selain itu, lanjut NH, nantinya warga pemegang kartu Sulsel baru juga berhak mendapat fasilitas sekolah gratis dinsemua tingkatan.

“Pinjaman modal usaha tanpa bunga dan tanpa jaminan. Perumahan tanpa DP serta bantuan dana tunai kepada lansia dan ibu hamil,” beber Nurdin yang disambut dengan teriakan warga yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, pasangan Nasionalis, Tegas dan Religius tersebut juga menyempatkan diri untuk berdialog langsung dengan sejumlah warga yang hadir menyesaki gedung Baruga Lasangkuru, Wajo. Dimana NH mendengarkan langsung aspirasi dan keluh kesah warga.

Penulis : Irwan

Komentar

News Feed