Dandim 1407 Bone Ajak Wartawan Hindari Berita Provokasi

Dandim 1407 Bone
Dandim 1407 Bone Kolnel Inf Bobbie Triyantho dan Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim saat menghadiri acara silarurahmi antara TNI Polri dan Insan pers di Cafe Magaya, jalan Ahmad Yani, Watampone, Kamis 8 Maret 2018. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

BONEPOS.COM, BONE - Dandim 1407 Bone Kolnel Inf Bobbie Triyantho mengharapkan para wartawan di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menghindari berita yang bersifat provokasi yang bisa membuat galau masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bobbie Triyantho pada kegiatan silarurahmi antara TNI Polri dan Insan pers di Cafe Magaya, jalan Ahmad Yani, Watampone, Kamis 8 Maret 2018.

"TNI Polri dan wartawan di harapkan bersinergi dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif. Wartawan ibarat ustads yang selalu menyampaikan hal yang baik," ujar Bobbie Triyantho.

Sementara itu Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim pada kesempatan tersebut, mengatakan bahwa TNI Polri adalah pilar bangsa, dimana diharapkan selalu membangun silaturahmi demi mewujudkan harapan Bangsa.

"Wartawan dalam membawakan berita tetap profesional dan jauh dari berita hoax. Dengan menghargai upaya pers yang tetap membawakan berita yang akurat yang tidak menimbulkan gejolak di masyarakat," ajaknya.

Kapolres berharap, hubungan insan pers dengan TNI Polri di Bone tetap terjalin dengan baik.

Penulis : Ilham Iskandar