oleh

Diguyur Hujan, Masyarakat Setia Bersama Tafa’dal

-Politik-1.130 views

BONEPOS.COM, BONE – Sekalipun hujan, warga panyula tetap bertahan menunggu kehadiran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi dan H Ambo Dalle (Tafa’dal) di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Jumat 9 Maret 2018.

.Dalam orasinya, pasangan petahan ini, meminta warga Gass Full untuk tatap memilih Tafadal sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Bone, pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

BNNK BONE

“Terima kasih, telah memberikan dukungan kepada saya dan Ambo Dalle di priode pertama. Tentunya saya disini meminta restu dan dukungan, kiranya diberi kesempatan kembali untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten Bone,” pinta Fahsar.

Dalam kampanye tersebut, Fashar juga membeberkan perubahan perekonomian yang terjadi di Bone, yang terus meningkat dari tahun ke tahun, selama dirinya dan Ambo Dalle memimpin Bone periode 2014-2018.

“Hal ini terwujud karena adanya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sehingga tercapai suatu harapan dalam mensejahterakan masyarakat,” ungkap Fahsar.

 

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed