oleh

Begini Tanggapan Korban Lakalantas yang Dievakuasi NH

-Politik-1.435 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dua korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Urip Sumiharjo, Jumat 9 Maret 2018 lalu segera mendapat perawatan intensif.

Sebelumnya, berselang beberapa saat setelah terjadi kecelakaan, calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid yang melintas saat itu bersama iring-iringan segera mengevakuasi kedua korban ke ke rumah sakit.

BNNK BONE

Salah satu korban, Kiki mengalami cedera serius. Setelah diperiksa melalui CT scan, ia diketahui mengalami retak di bagian hidung. Namun, saat ini, korban telah dibolehkan untuk beristirahat di rumah.

Perempuan asal Palopo ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang dilakukan NH. Pasalnya, kejadian berlangsung begitu cepat dan beruntung segera mendapatkan pertolongan.

“Sangat berterima kasih karena musibah seperti ini kan kita tidak pernah tahu. Dan entah kebetulan atau bagaimana, bapak (NH) tadi langsung menolong. Jadi saya sangat beruntung sekali,” ujar Kiki.

Kerabat korban, Aswar pun menyampaikan rasa syukurnya atas pertolongan pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini. Baginya, tanpa kehadiran NH di tempat kejadian, Aswar tak bisa membayangkan keadaan yang lebih buruk lagi.

“Bapak (NH) yang antar langsung pasien ke sini. Terima kasih banyak atas bantuannya, kalau tidak ada beliau, kita tidak tahu bagaimana sekarang,” ujarnya.

Sementara itu, korban lainnya, Hj. Nurcaya saat ini masih dalam perawatan intensif. Perempuan asal Taeng ini juga dirawat di RS Awal Bros. (*)

Komentar

News Feed