oleh

Prihatin Warga Sinjai Hilang, SBY-AMM Siap Bantu Mencari

-Sinjai-926 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Rasa prihatin dirasakan paslon calon bupati Sinjai dan wakil bupati Sinjai, Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) atas warga Dusun Kampala, Desa Turungan Baji, Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Adi (29) dan buah hatinya, FI (8) yang dinyatakan hilang, sejak Senin 5 Maret 2018 lalu.

Melalui juru bicara SBY-AMM, Arfian Hadi Saputra mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk mencari keberadaan warga Turunang Baji yang hilang tersebut.

BNNK BONE

“Kami Tim SBY-AMM sudah menghubungi teman-teman di Dinas Sosial Sinjai untuk segera melakukan koordinasi ke Dinas Sosial Provinsi Sulsel bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mencari informasi tentang keberadaan Adi dan Anaknya yang hingga saat ini dinyatakan hilang,” kata Arfian, Selasa 13 Maret 2018.

Disampaikan Arfian, SBY-AMM menganggap kalau permasalahan ini sudah merupakan tanggung jawab bersama sebagai sesama warga Sinjai. Sehingga, ia pun menyerukan dan mengajak seluruh warga Bumi Panrita Kitta bersama tim SBY-AMM untuk membantu mencari keberadaan Adi bersama buah hatinya.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed