oleh

Tabrak Pohon Mahoni, Pengemudi Grand Max Tewas di Tempat

-Bone-2.096 views

BONEPOS.COM, BONE– Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, sekira, pukul 00:30 Wita Selasa 13 Maret 2018, dini hari tadi.

Mobil Daihatsu Grand Max dengan Nomor Polisi DW 8347 AE yang bermuatan buah-buahan menabrak pohon mahoni yang ada dipinggir jalan hingga bagian depan mobil tersebut ringsek.

BNNK BONE

Akibat kejadian tersebut, Rahmat 50 tahun, selaku pengemudi mobil tersebut tewas di tempat kejadian perkara.

Menurut keterangan warga Apala, Sanu 37 tahun menuturkan, mobil Grand Max yang di kemudikan oleh lelaki Rahmat itu hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Sinjai menuju ke Kabupaten Bone.

“Melaju kencang dari arah selatan menuju Bone kota dan menabrak pohon mahoni di pinggir jalan sehingga mobil penyok bagian depan dan menewaskan sopir mobil dan 2 orang lainnya luka ringan (anak dan istri) korban,

” ungkap Sunu.

Sunu mengungkapkan, warga sempat kesulitan untuk mengavakuasi korban lantaran posisinya terjepit bodi dan setir mobil tersebut, sehingga terpaksa warga menggunakan linggis untuk membuka stir mobil.

Hingga berita ini diturunkan, korban sudah di evakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara itu, Polisi dari Satuan Lalulintas Polres Bone, tengah melakukan olah TKP.

 

Penulis : Sudirman

Komentar

News Feed