oleh

Kukuh Dukung Petahana, SBY-AMM Jamin Kesejahteraan Imam Desa

-Politik-1.042 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Kampanye dialogis Sabirin Yahya (SBY) yang digelar di Desa Era Baru, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan, Rabu 14 Maret 2018.

Melalui momen ini SBY memaparkan visi dan misi sebagai paslon Pilkada Sinjai nomor 2 serta mengukuhkan kelompok Masjid Ta’lim Al-Muttakim.

BNNK BONE

Salah satu tokoh nasyarakat Desa Era Baru, Petta Betta mengatakan, tidak ada lagi alasan keraguan untuk memililih Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) di Pilkada Sinjai 2018, Juni Mendatang.

Baca Juga: Dukungan Mengalir, Petahana Makin Pede

“Bagi saya dan warga Tellu Limpoe khususnya Desa Era Baru, tidak ada alasan tidak memilih beliau (SBY-AMM). Karakternya yang sabar membuat kami yakin, jika bapak Sabirin Yahya bersama Andi Mahyanto Masda patut dipilih”, jelas Petta Betta.

“Kepemimpinan beliau tidak hanya berhasil di bidang pemerintahan, namun di bidang keagamaan pun beliau sukses,” sambungnya.

Sementara itu, Jubir pasangan Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda, Ali Kamar mengatakan, jika Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda terpilih, maka kehidupan imam desa, marbot, organisasi masjid dan seluruh kegiatan religi akan diprioritaskan.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed