oleh

Sertijab Perwira, Kapolres Bone: Semoga Bisa Membawa Angin Segar

-Bone-1.530 views

BONEPOS.COM, BONE – Upacara serah terima jabatan perwira Polres Bone berlangsung khidmat di Lapangan Tenis Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 14 Maret 2018, pagi.

Sertijab ini diikuti pejabatn pada jajaran Polres Bone, yakni Kasat Reskrim dari AKP Hardjoko kepada AKP Dharma Praditya, Kapolsek Libureng dari AKP Makmur. AR kepada AKP Hajriadi, Kapolsek Bontocani AKP Sudirno kepada IPTU Muh.Nasir, dan pejabat baru IPTU Ansar sebagai Kapolsek Amali Polres Bone.

BNNK BONE

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dengan dihadiri oleh pejabat utama Polres Bone, Kasat, Kabag, dan para Kapolsek.

“Pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar. Ini sebagai upaya memelihara keseimbangan organisasi agar dapat mengantisipasi tantangan tugas yang sangat dinamis dan kompleks seirama dengan perkembangan kondisi sosial masyarakat,” ungkap AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat menyampaikan amanat upacara.

“Dengan kehadiran pejabat baru diharapkan membawa angin segar bagi terwujudnya perubahan yang konstruktif dalam status organisasi yang pada akhirnya mengarah kepada pencapaian tujuan organisasi,” lanjutnya.

Lebih jauh Kapolres Bone berterimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi serta kontribusi positif selama bertugas di Polres Bone, dan kepada pejabat baru selamat bertugas dan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya serta pahami karakteristik tugas masing-masing dan bisa melebihi kinerja pejabat yang lama.

Untuk diketahui, AKP Hardjoko selanjutnya melaksanakan kepindahannya sebagai Panit I Unit I Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulawesi Selatan, AKP Makmur sebagai Kasub Bag Binops Bag Ops Polres Bone, AKP Sudirno melaksanakan kepindahannya sebagai PS.Kaurmitra Subbidpenmas Bidhumas Polda Sulawesi Selatan, dan IPTU Ansar melaksanakan kepindahannya sebagai Kapolsek Libureng.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed