oleh

BNNK Bone Gandeng Instansi Luar Selamatkan Penyalahguna Narkoba

-Bone-1.242 views

BONEPOS.COM, BONEBNNK Bone melalui seksi rehabilitasi menggelar rapat koordinas antar instansi/lembaga terkait layanan rehabilitasi dengan tema “Bersama Kita Menyelamatkan Penyalahguna Narkoba” di Kafe, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (15/3/2018) kemarin.

Kegiatan dibuka Kepala BNNK Bone,Muharram Sahude sekaligus menjadi pemateri didampingi Asisten II Pemkab Bone, Andi Gunadil Ukra.

BNNK BONE

Dijelaskan Kepala BNNK Bone, Muharram Sahude, melalui rapat koordinasi ini diharapkan, seluruh instansi/lembaga yang terkait akan berkoordinasi dan bersama-sama BNNK Bone dalam penyelamatan korban dan pecandu narkoba melalui program rehabilitasi.

Kegiatan ini dihadiri peserta yang masing masing perwakilan dari instansi dan lembaga yang terkait layanan rehabilitasi diantaranya Polres Bone, Kajari Bone, Lapas Watampone, Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, RSUD Tenriawaru, RS Hapsah, FP2AI, Kantor Pemeberdayaan Perempuan dan perlindungan Anak, Pengadilan Negeri,serta UPTD Pendidikan SMA/SMK,dan Satpol PP.

Penulis: Ilham Iskandar

Komentar

News Feed