oleh

Bahas Pemenangan Pilkada, Golkar Akan Gelar Rakernas

-Politik-1.007 views

BONEPOS.COM, JAKARTA – Partai Golkar akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Sultan, Jakarta pada 22 dan 23 Maret mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, tujuan diadakannya Rakernas tersebut yakni untuk membahas pemenangan Pilkada, Pileg, dan Pilpres.

BNNK BONE

“Rakernas akan dibahas program internal keseluruhan, fokusnya pada pemenangan Pilkada, Pilpres dan Pileg,” kata Airlangga di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu 18 Maret 2018, malam tadi.

Meski demikian, Airlangga menampik pelaksanaan Rakernas juga akan membahas calon wakil presiden untuk disandingkan dengan Joko Widodo yang merupakan calon presiden yang didukung oleh Golkar.

“Partai Golkar memutuskan membentuk beberapa badan untuk persiapan Pilkada dan Pileg, termasuk juga akan membentuk Dewan Etik yang bertugas menjaring calon legislatif yang berintegritas,” kata Airlangga

Selain itu, itu lanjut Airlangga, Golkar juga membentuk Majelis berisi senior partai dan juga badan pemenangan Pilkada 2018.

Untuk itu, sambungnya, dalam rakernas ini DPP Golkar mengundang seluruh kader parti Golkar mulai dari tingkat ranting, DPC, DPD, hingga DPP.

Selain itu, juga pengurus organisasi sayap dan badan partai turut diundang hadir dalam Rakernas dalam rangka untuk membahas pemenangan pemilu.

“Kita juga akan melakukan persiapan menghadapi pilkada-pilkada dengan adanya evaluasi itu kita akan mengetahui kondisi-kondisi di daerah,” ungkap Airlangga.

Penulis : Azran Siara

Komentar

News Feed