oleh

Ini Harapan Kades Corawali ke Mahasiswa KKN STIH Watampone

-Bone-1.176 views

BONEPOS.COM, BONE – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone Posko II Desa Corawali, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggelar Seminar Desa atau seminar Program Kerja. Selasa, 20 Maret 2018 di Kantor Desa Corawali.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Corawali beserta Stafnya, Perangkat Desa lainnya, Supervisor, dan peserta KKN Posko II Desa Corawali.

BNNK BONE

Dalam sambutannya Kepala Desa Corawali A.Arni Amir berharap kepada peserta KKN STIH Pengayoman Watampone dalam hal ini Posko II, agar setiap program kerja yang direncanakan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

“Semoga rencana program kerja berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala,” kata A.Arni Amir dihadapan Mahasiswa KKN STIH Pengayoman Watampone dan tokoh masyarakat sore tadi.

Terpisah dengan Koordinator Desa Posko II Desa Corawali Abrian Angga Wijaya mengatakan bahwa dirinya berharap kepada setiap elemen yang ada di Desa Corawali, baik dari Kepala Desa beserta staf, Tokoh masyarakat dan aparat desa lainnya agar bisa membantu dalam merealisasikan program kerja yang direncanakan.

“Saya berharap dengan kehadiran kami disini sebagai mahasiswa KKN mendapat support dan bantuan untuk menjalankan setiap program kerja yang kami rencanakan, dan yang terpenting adalah kami hadir bukan sebagai fasilitator, melainkan motivator,” kata Abrian

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed