oleh

Kader HMI Watampone Gagas Program HMI Ada untuk Masyarakat

-Bone-949 views

BONEPOS.COM, BONE – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone gagas program ‘HMI Ada untuk Masyarkat’ bekerjasama dengan kelurahan Cellu Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan di salah satu cafe di Jalan Andalas Watampone, Rabu (21/3/2108).

Kegiatan ini, terdiri dari pendataan rakyat miskin, lomba keagamaan, dan bantuan penyuluhan hukum.

BNNK BONE

Anggota Departemen Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Pemuda (PTKP) HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone, Rian Saputra Malik mengatakan program kerja ‘HMI Ada untuk Rakyat’ ini merupakan bentuk pengabdian HMI terhadap masyarkat.

“Kami dari HMI Komisariat STIH Pengayoman Watampone bertemu dengan Kepala Kelurahan Cellu untuk menggagas sebuah program kerja, dimana kami akan melakukan sebuah kegiatan yang berbasis kerja nyata,” cetusnya.

Terpisah Kepala Kelurahan Cellu, A.Ilham Patawari kepada Bonepos.com, sangat mengapresiasi konsep dan gagasan sejumlah kader HMI Komisariat STIH Pengayoman ini.

“Kegiatan dari adek-adek ini saya sangat apresiasi, dan saya siap untuk support kegiatan ini, karena hal ini sangat membantu kerja-kerja kelurahan,” tutur A. Ilham Patawari saat ditemui di Cafe Bang Iful Watampone ini.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed