oleh

Kaget! Pemulung Bone Temukan Orok Bayi di Tumpukan Sampah

-Bone-1.452 views

BONEPOS.COM, BONE – Pemulung sampah dikejutkan dengan penemuan orok bayi berjenis kelamin laki-laki, di Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Desa Passippo Palakka, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (24/3/2018) sekitar pukul 11.00 Wita siang tadi.

Orok bayi yang diperkirakan berumur 7 bulan tersebut pertama kali ditemukan oleh pemulung bernama Rahma Tang, yang ikut dalam mobil angkutan sampah, untuk mengambil sampah di Desa Passippo.

BNNK BONE

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara yang dikonfirmasi oleh Bonepos.com membenarkan hal tersebut, dia menjelaskan bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil angkutan sampah dari kota Watampone ingin mengangkut sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

“Benar dinda, awalnya sekitar pukul 11.00 mobil angkutan sampah yang dikendarai oleh Abidin, kemudian pemulung bernama Rahma Tang bersama rekannya membongkar sampah tersebut guna mencari barang bekas dan menemukan kantong plastik berwarna merah, kemudian Rahma Tang membuka plastik itu dan menemukan orok bayi yang berjenis kelamin laki-laki”.kata Dharma Praditya Negara.

 

Penulis: Iwan

Komentar

News Feed