oleh

Sosialisasi Gerakan Anti Hoaks, Kapolres Bone Libatkan Artis Ibukota

-Bone-1.366 views

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim melakukan berbagai cara dalam mensosialisasikan gerakan anti hoaks dan berita bohong di Kabupaten Bone. Salah satu caranya yakni dengan melibatkan sejumlah artis ibukota, seperti Terry Putri, Iis Dahlia dan Dian Paramita.

“Kami terus melakukan upaya untuk memerangi berita hoaks di Bone, salah satunya dengan melibatkan artis ibukota, dimana sosialisinya disampaikan melalui video, dimana nantinya akan kami sebarkan melalui media sosial,” kata Kadarislam kepada Bonepos.com, Minggu, 25 Maret 2018.

BNNK BONE

Kadarislam mengungkapkan, sosialisasi perangi hoaks ala Polres Bone itu, mendapatkan respon yang baik dari kalangan artis, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya video terkait sosialisasi gerakan anti berita hoaks dikirimkan langsung oleh para artis tersebut.

Baca Juga: Bahaya Hoaks, Kapolres Bone Gema Anti Berita Bohong

“Alhamdulillah, puluhan artis tersebut juga tidak suka berita yang tidak benar dalam hal ini hoaks. Mereka merespon baik dengan cara kita dalam memerangi hoaks. Mudah-mudahan akan terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” ungkap Kadarislam.

Kadarislam berharap, dengan adanya sosialisasi tersebut, masyarakat lebih cerdas dan teliti dalam mendapatkan informasi dan menyebarkan berita harus memikirkan resiko dan dampak yang akan ditimbulkan terkait dengan penyebaran hoaks dimana nantinya akan merugikan mereka sendiri. (Ilham Iskandar).

Komentar

News Feed