oleh

Total! Kaswadi Razak Menangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel

-Politik-2.788 views

BONEPOS.COM, SOPPENG – Ketua Umum DPD II Partai Golkar Soppeng, Andi Kaswadi Razak menegaskan pilihan dukungannya dalam Pilgub Sulsel.

Kaswadi yang juga merupakan Bupati Soppeng ini berkomitmen untuk sejalan dengan keputusan partai dalam memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

BNNK BONE

“Saya selama ini berjuang untuk Golkar dan saya jadi bupati karena Golkar. Ini pertaruhan harga diri saya untuk memenangkan kader Golkar,” tegasnya Andi Dulli sapaan akrab Bupati Soppeng itu belum lama ini.

Kaswadi menuturkan, dirinya menjamin sendiri kemenangan NH-Aziz, khususnya di Bumi Latemmamala. Meski dibatasi aturan selaku pejabat publik, dirinya tetap akan melalukan langkah pemenangan sesuai peraturan KPU yang berlaku.

“Jadi, jangan pernah ada kekhawatiran dari saudara-saudaraku. Hilangkan kecurigaan apapun, saya 100 persen mendukung NH-Aziz,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan, dirinya bersama keluarga merupakan kader Golkar tulen. Sehingga, pantang bagi pihaknya menyalahi keputusan yang telah ditetapkan oleh partai berlambang beringin ini.

“Karena saya jujur saja, saya bersama keluarga adalah kader Golkar yang tidak pernah berkhianat,” tandasnya. (*)

Komentar

News Feed