oleh

Perusahaan Klik Quick Hadir di Bone, Segera Daftarkan Diri Anda

-Bone-2.532 views

BONEPOS.COM, BONE – Kabupaten Bone yang merupakan daerah dengan populasi penduduk diatas 700.000 jiwa, menjadi sasaran sebuah perusahaan berbasis aplikasi online nasional untuk berdiri di kota ini.

Klik Quick,dengan tawaran kemudahan sistem bertransportasi dan jasa pengantaran via aplikasi online ini dipandang telah menjadi sebuah kebutuhan masyarakat yang hari ini cenderung tak terlepas dari aktivitas online via gadget dalam kesehariannya.

BNNK BONE

Muhammad Nur Zamar,selaku Pengelola Cabang PT.KlikQuick Indonesia memaparkan bahwa perusahaan ini berdiri dengan salah satu visi memberdayakan UMKM lokal.

“KlikQuick ini merupakan perusahaan yang bertujuan memajukan UMKM lokal, dengan sistem aplikasi online. Serta menjadi satu-satunya di Indonesia yang menghubungkan konsumen,pengusaha UMKM, dan jasa pengantaran yang berbasis lokal area,” tuturnya.

Sejak hari ini,proses rekrutmen rider/driver KlikQuick Cabang Bone dibuka untuk umum hingga 1 April 2018 mendatang. Adapun bagi pemilik merchant dapat mendaftarkan langsung toko dan produknya ke kantor Cabang KlikQuick di Jalan MT. Haryono.

Sementara seorang aktivis pemuda dan pengamat sosial yang juga bagian dari pengelola KlikQuick Cabang Bone, Andi Ardiman mengungkapkan bahwa kehadiran KlikQuick di Bone ini, akan berdampak positive pada kota yang dijuluki Kota Beradat ini.

“Dampak positifnya tentu sangat besar,dimulai dari keterbukaan lapangan kerja,memacu kemandirian ekonomi masyarakat Bone,yang tentu saja menjadikan sumber daya manusia masyarakat kian produktif”, ungkap Ardiman.

Setelah proses rekruitment dan sosialisasi pengenalan KlikQuick,akan dilaksanakan Launching sekira dua minggu kedepan.(*)

Komentar

News Feed