oleh

Sangdara Kajuara Dukung Penuh Pencanangan Jenderal Muh Yusuf Jadi Pahlawan Nasional

-Bone-1.006 views

BONEPOS.COM, BONE – Sangdara Kajuara sebagai bagian kecil dari organisasi kepemudaan di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone mendukung secara penuh atas pencanangan Jenderal Muhammad Yusuf sebagai Pahlawan Nasional.

Aris Renaldi Ketua Sangdara Kajuara mengaku salah satu dari alasan Sangdara mendukung penuh bahkan mengharapkan Jenderal Muhammad Yusuf menjadi Pahlawan Nasional karena salah satu syarat umum yang dimiliki oleh Putra Kajuara ini, sesuai (Pasal 25 UU No. 20/2009) yaitu memiliki integritas moral dan keteladanan.

BNNK BONE

“Itu yang kami rasakan, bagaimna pemuda Kajuara menaladani beliau sampai saat ini, semangat itu pernah ada dalam beberapa furum diskusi yang diakukan oleh anggota Sangdara pada setiap minggunya, pernah membahas tentang bagaimana rekam jejak beliau dalam menjaga keutuhan dan kedaulan NKRI pada masa-masa ketika beliau menjadi Menhamkam sekaligus Panglima TNI pada saat itu seperti program andalan beliau tentara masuk kampung” ungkap Aris.

Semangat inilah yang akan di wujudkan Pengurus Sandara dalam waktu dekat ini yaitu Pelantikan pengurus sekaligus dirangaikan dengan dialog interaktif yang mengambil topik spirit kepemimpinan Jendral Muhammad Yusuf dalam mendorong wacana diangkatnya beliau sebagai pahlawan Nasional.

“Saya kira momentum ini sangat baik untuk kita sambut apalagi Bone tidak lama lagi akan merayakan Hari Jadi yang ke 688. Tahun 2018” harap Aris Renaldi.

Penulis: Julfiadi

Komentar

News Feed