Inspiratif! Alumni UP TT Kampar Awardee Beasiswa Unggulan Kemendikbud

Awardee Beasiswa Unggulan Kemendikbud, Khairul Zikri

Mahasiswa penerima Beasiswa Unggulan Kemendikbud ini, juga berpesan kepada mahasiswa dari daerah terutama mahasiswa UP TT di Kabupaten Kampar Riau agar jangan pernah merasa puas akan ilmu pengetahuan yang di dapatkan.

"Jadilah pebelajar yang terus menerus belajar tanpa henti. Semangkin kita belajar, semangkin membuat kita sadar kalau kita memiliki sedikit sekali pengetahuan," pesannya.

Ia melanjutkan, jangan pernah takut untuk mengambil suatu langkah besar yang mungkin mengusik zona nyaman anda. Keluarlah dari zona nyaman lalu bersiap menghadapi setiap tantangan yang akan membesarkan kita.

"Apa yang kita takuti itu, sebenarnya hanya sebuah bayangan yang terlihat besar akan tetapi kenyataannya kecil ketika kita melewati bayangan tersebut. Hampiri ketakutan itu sampai anda bisa mengatakan bahwa ternyata ketakutan saya dulu cuma hal kecil yang bisa saya atasi," tuturnya.

Saya juga berharap kedepannya Universitas pertama di Negeri Serambi Mekkah ini bisa menjadi wadah bagi masyarakat Kampar pada khususnya untuk mengembangkan potensi-potensi yang di miliki oleh generasi muda kedepan.

Serta mencetak lulusan yang berintegritas, berakhlak mulia dan berguna bagi masyarakat dan bangsa serta memiliki daya saing.(*)

Selanjutnya 1 2