oleh

Konglomerat Pribumi Dukung NH-Aziz

-Politik-1.828 views

BONEPOS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) dan istrinya, Andi Nurbani, berbagi tugas di tengah padatnya agenda kampanye. Di saat NH harus menyusuri pelosok kampung untuk menemui masyarakat, Andi Ani-sapaan karib Nurbani, mewakili sang suami dalam berbagai acara. Termasuk menghadiri undangan pernikahan anak sahabat dan koleganya.

Teranyar, Andi Ani mewakili NH menghadiri pernikahan anak sahabatnya di Gedung Sasana Kriya TMII, Jakarta, Minggu, 1 April 2018. Sejumlah tokoh hadir dalam acara pernikahan Meutia M Taufik (putri pasangan Tias Tono Taufik & Septi Susanti Yahya) dan Akram Ramadhani (putra pasangan Iriyanto A Baso Ence & Siti Aisyah Abdullah).

BNNK BONE

Yang menarik, kehadiran Andi Ani mendapatkan sambutan hangat dari sejumlah sahabat dan kolega NH yang turut hadir. Mereka memberikan dukungan kepada mantan Ketua PSSI dengan cara berfoto menunjukkan salam 1 jari.

Salam 1 jari merupakan simbol dukungan terhadap NH yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar. Toh, pasangan nasionalis-religius itu sesuai pengundian oleh KPU mendapatkan nomor urut satu.

“Tadi banyak teman-teman yang berikan dukungan ke bapak (NH). Mereka juga doakan perjuangan bapak untuk mengabdi di Sulsel,” ucap Andi Ani, Minggu, 1 April.

Keluarga Bakrie merupakan satu dari sekian banyak sahabat NH yang turut memberikan dukungan sekaligus doa. Tampak Aburizal Bakrie dan Nirwan Dermawan Bakrie bersama istrinya yang berfoto bersama Andi Ani. Tidak lupa, pentolan dalam keluarga Bakrie itu melakukan salam 1 jari sebagai simbol dukungan untuk NH-Aziz.

Aburizal dan Nirwan diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dengan NH. Ketiganya bersahabat dan saling mendukung. Aburizal dan NH merupakan pentolan Golkar. Sedangkan Nirwan bersama NH pernah mengisi unsur pimpinan PSSI. Makanya, tatkala NH memutuskan maju pada pilkada, keluarga Bakrie ini memberikan dukungan.

Aburizal bahkan ikut menghadiri deklarasi pencalonan NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, pada November tahun lalu. Kala itu, Aburizal menginstruksikan seluruh kader Golkar bersatu padu memenangkan NH-Aziz.

“Partai Golkar mengusung NH-Aziz betul-betul dengan totalitas. Karena kita menginginkan perubahan dan kemajuan serta pembaruan ke arah lebih baik lagi bagi Sulawesi Selatan,” ucap Aburizal

Program membangun kampung demi mewujudkan visi Sulsel Baru, kata Aburizal, sejalan dengan arah kerja Golkar yang fokus membangun dari pelosok. Hal tersebut menurutnya demi kesejahteraan masyarakat yang tumbuh secara merata di setiap lapisan.

“Olehnya itu diperlukan kerja keras dan kerja bersama-sama,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed