oleh

Ikut Gerak Jalan Santai HJB ke 688, Siswa ini Boyong Sepeda Motor

-Bone-1.224 views

BONEPOS.COM, BONE – Aurah senang nampak terlihat diwajah salah satu siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) 3 Watampone, Andi Alfira.

Keburuntungan berada ditangannya, nomor peserta gerak jalan santai yang diselenggerakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone jelang Hari Jadi Bone (HJB) ke 688 yang dipegangnya sebagai penerima hadiah utama doorprice berupa 1 unit sepeda motor.

BNNK BONE

Melangkah ke atas Podium Lapangan Merdeka, Minggu 1 April 2018 Alfira itu tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya di wajahnya. Puja menerima secara simbolis hadiah yang diserahkan langsung oleh Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bone, Andi Bakti Haruni.

“Saya tidak menyangka mendapatkan hadiah sepeda motor, padahal niat saya hanya pergi olahraga. Ternyata nomor doorprize yang saya pegagang terpilih untuk hadiah itu. Tentunya saya gembira,” ujar Alfira saat ditemui usai menerima doorprice.

Kegiatan jalan santai rangkaian HJB ke 688 ini diikuti ribuan warga dari berbagai kalangan yang ada di Bumi Arung Palakka julukan kota Watampone.

“Partisipasi masyarakat sangat antusias dan luarbiasa ditandai diikuti sebanyak mungkin peserta dalam memeriahkan kegiatan ini,” kata Kordinator Jalan Santai, Andi Akbar.

Senada dengan Pjs Bupati Bone, Andi Bakti. Ia berujar, dukungan dari masyarakat dalam menyemarakan HJB tahun 2018 ini sangat luar biasa. Moment ini kata dia, diharapkan Bone akan menjadi daerah yang membanggakan.

Penulis : Ilham Iskandar

Komentar

News Feed