oleh

Nurdin Halid Hadiri HUT ke-688 Bone, Begini Reaksi Tamu Undangan

-Politik-1.633 views

BONEPOS.COM, BONE – Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid memberi jeda pada masa kampanyenya, Selasa 3 April 2018. Usai menggelar kampanye di Kota Parepare kemarin, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini segera bertolak ke Kabupaten Bone.

Putra daerah ini diagendakan untuk menghadiri undangan puncak peringatan HUT ke-688 Kabupaten Bone. Ia tiba di lokasi puncak peringatan, Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Watampone sekira pukul 09.30 Wita.

BNNK BONE

Tiba di tempat peringatan HUT ke-699, NH disambut dengan suasana kental adat Bone. Adapun NH turut mengenakan pakaian setelan khas Bone. Ia mengenakan jas tutup bercorak kuning, lipa sabbe beraneka warna, dan songkok recca.

Fokus tamu undangan yang hadir pun mendadak tertuju kepada Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini. NH pun berjabat tangan dengan hadirin perayaan HUT Bone saat memasuki halaman Rujab Bupati.

Respons luar biasa ditampilkan oleh tamu undangan lainnya. Tak sedikit pula yang mengajak NH untuk berfoto bersama.

Saat tiba, NH turut disambut oleh Pejabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruna dan Wakil Bupati Bone nonaktif, Ambo Dalle. Mereka tampak akrab dan mengajak NH masuk ke dalam ruang tamu rujab.

Memasuki kediaman Bupati Bone, NH pun bertemu dengan sejumlah tokoh. Di antaranya, pengusaha, Aksa Mahmud, Ketua Kerukanan Keluarga Masyarakat Bone, Andi Muallim, dan sejumlah raja/sultan se-Nusantara. Suasana hangat nan penuh keakraban hadir di antara obrolan dan sapaan mereka.

Komentar

News Feed