Tokoh Petani Tambak Barru Dukung Prof Andalan, Berpesan Jangan Korupsi dan Terlibat Narkoba

Silaturahmi Sudirman Sulaiman dengan petani tambak di Desa Cempa, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Selasa (3/4/2018). (Foto - Ist)

Andi Sofyan juga berpesan bahwa korupsi tidak akan membawa keberkahan di dalam hidup. “Rezeki sudah diatur oleh Sang Khaliq, jadi jangan pernah jadi gubernur atau wagub kalau hanya berniat korupsi,” pesannya.

Andi Sofyan pun membeberkan bahwa mayoritas uang negara habis di daerah karena tidak adanya pengawalan ketat dari instansi yang berwenang. Oleh sebab itu, gubernur dan wagub justru harus menjadi garda paling depan dalam mencegah agar uang negara tidak diselewengkan oleh seluruh aparatur negara di wilayahnya.

Sebelum bersilaturahmi dengan Andi Sofyan, Andi Sudirman Sulaiman sempat berkeliling meninjau areal tambah milik petani tambak. Dia banyak menyerap dan berdiskusi dengan para petani tambak.

Andalan bahkan sempat berdiskusi dengan Andi Sofyan yang merupakan pengusaha tambak terbesar di area Barru. Mereka berdiskusi tentang ekspor ikan serta udang hasil petani tambak di Barru untuk meningkatkan kesejahteraan petani tambak.(*)

Selanjutnya 1 2