oleh

Gerbong Pendukung NA Pindah ke IYL-Cakka Terus Bertambah

-Politik-1.676 views

BONEPOS.COM, WAJO – Gerbong pendukung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman kembali bergerak pindah halauan. Kali ini kembali terjadi Kabupaten Wajo. Adalah Tim Kecamatan Takkalalla, Kardin, hijrah ke barisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Kardin kepada Tim Pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Wajo, mengaku sadar dan memilih bergabung memenangankan pasangan Tegas, Komitmen dan Merakyat itu.

BNNK BONE

“Alhamdulillah. Wajo terus bergerak. Tim Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo gabung lagi di Punggawa Macakka,” sambut Haji Abidin, Tim Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Wajo, kepada Kardin, Rabu 4 April 2018

Alasan Kardin, sama dengan alasan mantan Tim Pemenangan NA-SS lainnya. Yakni, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar adalah sosok pemimpin yang memang terbukti kerja nyatanya.

Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar pemimpin yang benar-benar berhasil membangun daerah. Bukan pencitraan semata atau sekadar kabar. Melainkan benar-benar fakta.

“Ini yang membuat saudara-saudara kita sadar dan akhirnya memilih mendukung kandidat yang tepat. Yakni Pak Ichsan Yasin Limpo dan Pak Andi Mudzakkar. Sama seperti tim pemenangan kandidat lain yang datang kemarin,” tutur Haji Abidin yang langsung diiyakan Kardin.

Komentar

News Feed