oleh

Hadiri HJB ke-688, SYL Hadiahkan Kado 2 Miliar

-Bone-1.033 views

BONEPOS.COM, BONE – Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menghadiri perayaan Hari Jadi Bone (HJB) ke-688 di Halaman Rujab Bupati Bone, Jl. Petta Ponggawae, Kecamatan Tanete Riattang, Selasa (3/4/2018).

Tak hanya hadiri HJB ke-688, Syahrul Yasin Limpo memberikan kado dari Pemprov Sulsel sebesar Rp2 miliar. Rp2 miliar tersebut diserahkan langsung secara simbolis Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, kepada PJS Bupati Bone, Andi Bakti Haruni, saat prosesi Mattompang Arajang yang dilaksanakan, Selasa (3/4/2018).

BNNK BONE

Bantuan tersebut berasal dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel untuk sarana budi daya senilai Rp 116 juta, bantuan sarana produksi budi daya ikan tawar 24 paket dengan nilai Rp48 juta, paket bantuan pasca panen rumput laut sebanyak 32 unit senilai Rp180 juta, dan juga bantuan sarana produksi budi daya udang dan bandeng sebanyak 20 paket dengan nilai Rp20 juta.

“Alhamdulliah kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulsel atas bantuan yang diberikan kepada kami,” kata Andi Bakti.

Tampak calon bupati petahana Kabupaten Bone, Andi Fahsar Kalungkan Selempang Emas Arung Palakka kepada SYL. Selain penyerahan bantuan ke Pemkab Bone, Syahrul Yasin Limpo juga meresmikan sejumlah bangunan yang dirangkaikan dengan penandatanganan prasasti.

“Bangunan yang diresmikan itu, yakni Emergency Stand yang di Ahmad Yani, Repitalisasi Lapangan Persibo, Ruang Terbuka Hijau, Sanitasi Lingkungan Berbasis Masyarakat dan Industri Pengelolaan Rumput Laut yang terletak di Kelurahan Panyula Kabupaten Bone,” ucap Andi Bakti.(*)

Komentar

News Feed