oleh

BREAKING NEWS: Muat BBM, Mobil Suzuki Hangus Terbakar di Pasar Sentral Sinjai

-Sinjai-1.044 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Nasib naas menimpa pemilik mobil Suzuki Futura warna biru tua dengan nomor Polisi DD 1167 SN yang hangus terbakar dilalap api di Pasar Sentral Sinjai, Jumat (6/4/2018) sekira pukul 08.40 wita pagi tadi.

Mobil tersebut terbakar di perempatan antara jalan Bulu Salaka dan Jalan Bulu Bawakaraeng Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

Diketahui, pemilik kendaraan yang mengendarai mobil tersebut bernama Darwis (55), warga Dusun Manimpahoi Desa Kanrung Kecamatan Sinjai Tengah.

Menurut Darwis, sebelum mengalami musibah tersebut, ia sempat membeli bahan bakar Pertalite dengan menggunakan 2 Jerigen yang kapasitas masing-masing 30 liter di salah satu SPBU yang ada di Kabupaten Sinjai.

“Sebelumnya saya baru saja membeli bahan bakar Pertalite dan mengisi didalam 2 Jergen Pak. Setelah saya dipasar sentral sinjai, tiba-tiba saya melihat sudah ada Api dari belakang dan saya langsung matikan mesin sambil keluar dari mobil dan berteriak minta tolong,” jelas Darwis.

Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP. Sardan yang dikonfirmasi langsung  bonepos.com, masih menyelidiki peristiwa kebakaran tersebut.

“Benar Pak, ada 1 Unit mobil Suzuki Futura warna biru tua yang sedang terbakar di area Pasar Sentral Sinjai. Adapun penyebabnya kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan-keterangan warga yang melihat langsung peristiwa ini. Dan untuk pemilik kendaraan atas nama Darwis, saat ini masih dimintai keterangannya oleh pihak kami,” jelas Sardan yang ditemui di lokasi kejadian.

 

Penulis: Suparman Warium

Komentar

News Feed