oleh

Giliran Eks Pentolan Malkan Amin-Salahuddin Rum Perkuat Koalisi Rakyat IYL-Cakka

BONEPOS.COM, BARRU – Setelah gerbong pemenangan dan pendukung Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) bergabung dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kini giliran sejumlah eks pemenangan Kandidat bupati dan wakil bupati di Barru yang mempertegas sikap.

Mereka yang memilih bergabung di usungan koalisi rakyat itu, yakni eks pemenangan Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum, dan sejumlah pendukung Andi Anwar Aksa-Adham.

BNNK BONE

Dukungan eks pemenangan Malkan Amin-Salahuddin Rum tercermin di silaturahmi yang difasalitasi Andi Haeruddin, Ketua DPC Demokrat Barru di kediaman pribadinya, Jumat 6 April 2018 siang.

Andi Haeruddin merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Barru yang di Pilkada 2015 merupakan salah satu tim inti pemenangan Malkan Amin-Salahuddin.

Di kediaman pribadinya di Kelurahan Sumpang Binangae, ratusan tokoh dan warga setempat hadir bersilaturahmi dengan Ichsan Yasin Limpo, sekaligus mendengar sambutan pelopor pendidikan gratis di Indonesia itu.

“Kami di Barru, terutama jajaran pengurus dan kader Demokrat akan all out untuk IYL-Cakka,” tandas Andi Haeruddin di sela-sela silaturahmi.

Selain Andi Haeruddin, beberapa pendukung Malkan dan Salahuddin lainnya juga ikut berbaur memberi dukungan. Termasuk eks pendukung dan simpatisan Andi Anwar Aksa.

Sekadar diketahui, sebelum menggelar kampanye tertutup di Islamic Center, sore ini, Ichsan melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman tokoh masyarakat. Seperti di kediaman Andi Hamzah di Tanete Riaja.

Komentar

News Feed