oleh

Tim Sembilan Enrekang Gelorakan Kemenangan Mutlak NH-Aziz 

-Politik-1.079 views

BONEPOS.COM, ENREKANG – Jaringan relawan pemenangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus menggelorakan semangat pemenangan. Komitmen untuk memenangkan kandidat usungan juga ditunjukkan oleh jaringan Tim Sembilan Enrekang.

Hal tersebut menjadi penegasan usai pelantikan Tim Sembilan Enrekang di Lapangan Baraka, Kecamatan Baraka, Jumat 6 April 2018 sore. Seluruh relawan pemenangan dari 12 kecamatan se-Enrekang hadir pada kesempatan ini.

BNNK BONE

Ketua Tim Keluarga NH, Waris Halid mengukuhkan langsung relawan Tim Sembilan Enrekang. Dalam sambutannya, ia mengimbau seluruh struktur relawan harus bergerak secara masif hingga hari pemilihan.

“Waktu yang tersisa tidak cukup tiga bulan lagi. Sudah bukan saatnya bersantai, tim wajib menggenjot pemenangan, sampaikan mulai dari orang terdekat untuk ikut mendukung NH-Aziz,” tegasnya.

Ia pun menaruh optimisme besar, tim pemenangan NH-Aziz akan memberikan suntikan suara dalam Pilgub Sulsel. Apalagi, Bumi Massenrempulu sudah akrab dikenal sebagai lumbung Partai Golkar dan basis Aziz Qahhar.

“Perhelatan politik pasti selalu berpihak kepada Golkar dan Aziz di Enrekang. Jadi, tidak ada alasan kalau NH-Aziz kalah di Pilgub Sulsel nanti,” tandasnya.

Seluruh relawan pemenangan Tim Sembilan pun menyanggupi imbauan Waris Halid. Tim ini akan all out dalam mengantarkan NH-Aziz menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel selanjutnya. Hadir pula dalam pelantikan ini, Ketua Tim Sembilan Sulsel, Hj. Andi Bolli.

Komentar

News Feed