oleh

Ichsan Yasin Limpo ke SYL: Untuk Rakyat, Teruslah Mengabdi

-Politik-1.675 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Masa pengabdian Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai gubernur Sulawesi Selatan selama 10 tahun, resmi berakhir Minggu 8 April 2018 hari ini.

Di tangan Komandan, julukan yang disematkan ke Syahrul Yasin Limpo, banyak torehan membanggakan yang dicapai. Berhasil menjadikan Sulsel sebagai pemerintahan terbaik nasional, serta pertumbuhan ekonomi yang di atas rata-rata nasional, merupakan bukti nyata dedikasi dan pengabdiannya.

BNNK BONE

Di kepemimpinan Syahrul, geliat pembangunan juga sangat terasa. Begitu pun komitmen dalam memberantas korupsi tak perlu diragukan. Tujuh kali berturut-turut mengantarkan Sulsel mendapatkan WTP dari BPK, adalah pegangan kuat jika ia selalu berusaha menjaga keuangan negara di pemerintahan.

Terakhir sebelum mengakhiri masa tugasnya, mantan Bupati Gowa ini juga ditetapkan sebagai gubernur terbaik di Indonesia. Sebuah penghargaan dari pemerintah pusat yang langka didapatkan oleh kepala daerah.

Sederet prestasi dan pengabdian yang ditorehkan Syahrul membuat warga di Sulsel patut berbangga memilikinya. Ia terlahir sebagai pemimpin yang mengayomi, dan selalu memikirkan rakyatnya.

Komentar

News Feed