oleh

Keberhasilan SYL, Yusran Sofyan: Kontribusi Besar Agus AN

-Politik-1.040 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Selama dua periode kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang telah banyak memberikan kemajuan dan prestasi bagi daerah Sulawesi Selatan.

Hal tersebut, diakui oleh politisi Gerindra Sulawesi Selatan, Yusran Sofyan (Selasa, 10/4/2018). Menurutnya keberhasilan kepemimpinan Sulsel selama satu dekade terakhir berkat harmonisasi kepemimpinan Provinsi dan daerah tingkat Kabupaten/Kota.

BNNK BONE

Menurutnya, perlu ada apresiasi kepada SYL dan Agus AN yang telah memberikan banyak kemajuan bagi Sulsel. Lebih lanjut, Wakil Ketua DPRD Sulsel ini bahkan menyebut keberhasilan SYL sebagai gubernur juga berkat kontribusi besar Agus AN dalam menata dan membangun sinergitas antar instansi dilingkup pemerintah.

Ia menyebut, kemampuan dan pengalaman Agus AN sebagai wakil gubernur telah berhasil membangun kerjasama dan antar instansi berjalan harmonis.

“Meskipun memang ada beberapa PR yang belum dituntaskan, misalnya sejumlah proyek infrastruktur yang dinilai mandek pembangunannya, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa banyak keberhasilan yang SYL-Agus AN capai,” cetusnya.

Ia melanjutkan, pasangan ini mampu memberikan kebanggaan untuk masyarakat Sulsel. Loyalitas dan integritas Agus AN memang sudah sangat terbukti dan teruji memimpin Sulsel.

Komentar

News Feed