oleh

Mayat Terapung di Pantai Tete Desa UjungE Bone Gegerkan Warga

-Bone-1.972 views

BONEPOS.COM, BONE – Penemuan mayat yang mengapung di perairan pesisir Pantai Tete Desa Ujunge, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menggegerkan warga Salomekko (9/4/2018).

Warga Dusun Ulunipa, Desa Manera, Kecamatan Salomekko bernama Haeruddin 45 Tahun yang pertama kali menemukan mayat tersebut pada hari Senin kemarin 9 April 2018, sekitar pukul 17.00 Wita.

BNNK BONE

Mayat terrsebut ditemukan Haeruddin bermula saat dirinya hendak memancing dilaut, dan bertemu dengan nelayan kemudian nelayan tersebut memberitahukan ke Haeruddon bahwa ada jasad laki-laki yang sedang terapung dilaut.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara membenarkan kejadian tersebut, bahwa mayat yang identitasnya belum diketahui tersebut diperkirakan berumur 50 Tahun itu ditemukan mengapung dilaut pesisir pantai tete.

“Korban yang ditemukan oleh Haeruddin ini menggunakan sarung, baju lengan panjang dan celana pendek. Umurnya diperkirakan 50 tahun. Dan saat ini kami belum tau identitas serta alamat korban,” kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara.

Dharma lebih jauh menjelaskan, bahwa bedasarkan keterangan saksi-saksi, mayat tersebut diperkirakan meninggal empat hari lalu karena kondisi sudah membusuk.

“Kami sudah mengevakuasi korban ke pesisir pantai dan dibantu oleh Polairud dan warga, kemudian kita telah koordinasi dengan Puskesmas Tonra dan Salomekko untuk mencari tau keluarga korban,” tukasnya.

Penulis: Iwan Taruna

Komentar

News Feed