oleh

3 Tahun Buron, DPO Kasus Pencurian Ternak Akhirnya Diringkus

-Bone-1.064 views

BONEPOS.COM, BONE – Unit Resmob Polres Bone berhasil meringkus daftar pencarian orang (DPO) kasus pencurian hewan IB alias Abang 21 tahun di Dusun Patironge, Desa Bune, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pelaku diringkus setelah tiga tahun menjadi buron, yang sebelumnya diketahui bahwa pelaku tersebut berada di timika, dan IB alias Abang pulang melangsungkan pernikahan di kampungnya.

BNNK BONE

Tim Resmob yang mendapat informasi keberadaan pelaku langsung mendatangi dan melakukan penangkapan dirumah kepala dusun setempat, Rabu kemarin 11 April 2018 sekira pukul 22.00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Dharma Negara kepada Bonepos.com membenarkan kejadian tersebut, dia menjelaskan bahwa pada saat dilakukan interogasi, terduga pelaku pencurian hewan ini mengaku telah mencuri 2 ekor sapi.

“Saat diinterogasi terduga pelaku mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian 2 ekor sapi betina milik Alyas Bin Sakka bersama dengan dua orang rekannya bernam Mappiatti dan Anto yang sebelumnya sudah menjalani hukuman, selanjutnya pelaku kami amankan di Mapolres Bone dan berkoordinasi dengan Polsek Libureng guna penyidikan lebih lanjut,” kata Dharma Negara.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed