oleh

Bakti Haruni Kunker ke PDAM Wae Manurung Jaya Wijaya

-Bone-762 views

BONEPOS.COM, BONE – Kunjungan kerja Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bone, Ir Bakti Haruni di Kantor PDAM Wae Manurung  Jalan Gunung Jaya Wijaya Kabupaten Bone, Jumat 13 April 2018.

Kunjugan disambut Kepala PDAM, A Sofyan Galigo SH dan di hadiri para pejabat jajaran PDAM Bone.

BNNK BONE

A Sofyan Galigo mengaku mengutamakan pelayanan prima dalam mengembangkan pengelolaan air minum, menetapkan standar hubungan pemerintah dengan meningkatkan sumber daya karyawan.

“maksimalkan tujuan menjadi salah satu pilar  ekonomi lokal, meningkatkan kualitas kuantitas dan fungsinya atas cakupan pelayanan air minum pada masyarakat secara profesional,” tuturnya.

A bakti Haruni berharap pegawai PDAM meningkatkan profesionalitas layanan pengelolaan air minum daerah.

“Tingkat kebocoran memang ini juga menjadi hal yang harus direncanakan secara baik oleh pak Dirut Bagaimana supaya kita bisa mengurangi tingkat kebocoran pada instalasi saluran air,” katanya.

Ia berharap, perlahan dilakukan penggantian ataupun peremajaan dari jaringan yang ada.

“Masalah kenaikan tarif harus disesuaikan dengan daya jangkaun dari masyarakat dengan memahami bahwa pelayanan air minum itu  fungsinya  sosial tidak diarahkan kepada profit. Akan tetapi masalahnya harus tetap bisa berkinerja baik agar masyarakat bisa terlayani dengan baik,” jelasnya.

Penulis: Ilham

Komentar

News Feed