oleh

KlikQuick Bone Perusahaan Berbasis Tekhnologi Resmi Beroperasi

-Bone-1.438 views

BONEPOS.COM, BONE – KlikQuick Bone perusahaan berkembang bidang tekhnologi yang mengembangkan platform market place berbasis local area dan di integrasikan dengan transportasi lokal dalam satu aplikasi, melakukan konvoi di seputaran Kota Bone, Jum’at, 13 April 2018.

Konvoi yang terdiri dari puluhan rider KlikQuick Bone ini, menurut Koordinator KlikQuick Cabang Bone Muhammad Nur Zamar (24tahun) menyatakan sebagai bagian dari sosialisasi dan deklarasi atas terbukanya pelayanan KlikQuick Bone.

BNNK BONE

“Sejak hari ini,KlikQuick Bone telah beroperasi dalam pelayanannya. Hingga konvoi siang tadi menjadi bagian dari sosialisasi dan publikasi atas beroperasinya pelayanan kami di Bone,” tuturnya.

Selain dari sosialisasi yang dilakukan dengan konvoi,tim pengelola KlikQuick Bone akan mengadakan sosialisasi ke sekolah,kampus,serta tempat sarana publik lain secara masif.

Secara terpisah, salah seorang pengelola KlikQuick Bone Andi Ardiman (30tahun) mengajak kepada masyarakat khususnya pelaku UMKM untuk menjadi mitra KlikQuick.

“Untuk seluruh lapisan masyarakat dan khususnya pelaku UMKM Bone,dapat mendaftarkan usahanya sebagai mitra di kantor kami di Jalan MT Haryono.Karena memang salah satu visi utama KlikQuick adalah memberdayakan UMKM di seluruh Indonesia serta merangsang ekonomi kreatif dalam ruang lingkup lokal melalui masing-masing keberadaan Cabangnya di daerah-daerah” ungkap Ardiman.(*)

Komentar

News Feed