oleh

Parah! Sudah 13 TKP Diakui Spesialis Pencuri Sapi Kecamatan Mare Ini

-Bone-4.004 views

BONEPOS.COM, BONE – Pelaku pencurian sapi yang diamankan Resmob Bone di Dusun Abbekae Desa Sumaling Kecakatan Mare Kabupaten Bone pada Kamis (13/4/2018) kemarin.

Setelah diinterogasi lebih lanjut, kini mengakui telah melakukan aksi pencurian ternak sapi warga di 13 tempat yang berbeda-beda.

BNNK BONE

Dua orang pelaku yakni SU (37) dan HE (39) diamankan Resmob Bone berdasarkan laporan polisi  No 13  Polsek Mare pada tanggal 8 April 2018 lalu.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP. Dharma Negara membeberkan tim resmob mendapat informasi sehubungan dengan pelaku pencurian sapi tersebut. Seketika langsung bergerak dan mencari keberadaan pelaku.

“Tim mendapatkan informasi tentang keberadaannya yang baru saja kembali dari melaut sehingga tim langsung bergerak dan berhasil mengamankan,” bebernya.

Dari hasil introgasi pelaku berinisial SU mengakui bahwa dirinya melakukan tindak pidana tersebut bersama dengan rekannya HE. Sehingga tim langsung bergerak ke Desa Batugading dan berhasil mengamankan pelaku lainnya tersebut.

“Setelah diinterogasi lebih lanjut ledua pelaku mengakui sebelumnya telah 12 kali mencuri ternak yakni 7 kali di lompoe Desa Mattampawalie  Mare dan 5 kali di Desa Balieng Toa Kecamatan Mare,” jelas AKP. Dharma.(*)

Komentar

News Feed