oleh

Besok, KPK Kumpulkan Seluruh Calon Kepala Daerah se Sulsel di Makassar

-News-730 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mengumpulkan seluruh pasangan calon kepala daerah yang maju dalam Pilkada Serentak di 12 kabupaten/kota dan Pilgub Sulsel.

Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latif menjelaskan bahwa kegiatan yang sepenuhnya diinisiasi oleh lembaga anti rasuah tersebut akan berlangsung di ruang aula Pemerintah Provinsi Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa, 17 April 2018, besok.

BNNK BONE
Baca Juga : Prof Nurdin Abdullah Terima Penghargaan dari Ehime University

“Ini diadakan oleh KPK melalui KPU masing masing kabupaten/kota. KPK meminta kerjasama dengan KPU kabupaten/kota untuk mengundang paslon-paslon di setiap daerah,” jelas Iqbal Latif kepada wartawan, Minggu 15 April 2018 kemarin.

Adapun agenda dalam kegiatan tersebut kata Iqbal Latief, yakni berupa sosialisasi sekaligus deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Seperti yang diketahui, di pilkada serentak 2018 Sulawesi Selatan, terdapat 33 pasangan calon (paslon) yang maju bertarung, termasuk pasangan petahan di Pilkada Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafadal) dimana keduanya akan bertarung melawan kotak kosong. (Jumardi Ramling)

Komentar

News Feed