oleh

Bapenda Bone Serahkan 12 Sertifikat HGB Pemilik Ruko dan Kios Pasar Palakka

-Bone-787 views

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Bapenda kabupaten Bone, A Herman Sampara menyerahkan 12 sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) kepada pemilik ruko, toko dan kios di pasar sentral palakka, Senin (16/4/2018).

Kegiatan penyerahan sertifikat dirangkaikan dengan kegiatan isra mi’raj. Juga tampak hadir  Sekertaris Bapenda, Andi Alimuddin, Kepala bidang pasar, Kepala UPTD pasar sentral Palakka bersama sejumlah pedagang pasar .

BNNK BONE

A Herman sampara mengatakan, 12 sertifikat HGB yang berlaku selama 30 tahun ini diprioritaskan bagi yang aktif bayar cicilan yang terdiri dari Ruko 60, toko 153 dan kios 652.

“Ini suatu bentuk perhatian pemerintah kepada konsumen untuk bayar cicilan tanpa bunga selama 10 tahun yang berlaku selama 30 tahun dan bisa di perpanjang,” tuturnya.

Demi menjaga kebersihan pasar telah dibangun dan difungsikan bank sampah.

“Sampahnya bisa dikumpulkan dan dijual di bank sampah agar masyarakat tidak membuang sampah di sembarang tempat. Mari saling menjaga keharmonisan dan trimakasih atas kerjasamanya selama ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut UPTD Pasar Palakka yang dipimpin oleh Jasman juga menyisihkan sumbangan kepada pengurus mesjid Pasar Palakka.

Penulis: Ilham

Komentar

News Feed