oleh

Peringati Harla ke-58, PMII Bone Gelar Aksi Damai di Tugu Jam

-Bone-710 views

BONEPOS.COM, BONE – Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bone menggelar akasi damai di Tugu Jam Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa malam, 17 April 2018, sekitar pukul 20.00 Wita.

Aksi yang dilakukan oleh PMII Cabang Bone ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harla) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang ke-58, dimana diisi dengan beberapa kegiatan seperti Dzikir dan Orasi terbuka.

BNNK BONE

Herman selaku Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah rangkaian kegiatan peringatan Hari Lahir PMII yang jatuh pada 17 April 2018.

“Jadi hal ini sebagai bentuk refleksi kader dimalam puncak Hari Lahir PMII, dan dalam orasi terbuka kami menekankan untuk menyampaikan kepada kader dan masyarakat terkait Isu SARA, Radikalisme dan Pilkada Damai,” ujar Herman.

Sementara itu, terkait perhelatan Pilkada di Sulawesi Selatan, Harman berharap, pelaksanaan pilkada kali ini dapat berjalan dengan damai tanpa ada pertikaian baik antar calon maupun pendukung.

“Yah tentunya, melalui aksi unjuk rasa ini kami sangat berharap dengan memasuki tahun Pilkada tentunya kami menginginkan Pilkada yang damai tanpa ada gaduh,” harapnya.

(Iwan Taruna).

Komentar

News Feed