Haeruddin Noorman: Prof Andalan Bermodal Hasil Kerja Nyata Bukan Sekedar Pencitraan

Termasuk adanya fasilitas ambulan canggih dan gratis 24 jam nonstop yang melayani seluruh warga Bantaeng. “Belum tentu kabupaten atau kota di Pulau Jawa sekalipun yang punya fasilitas ambulan gratis dan mau menjemput orang sakit di rumahnya,” kata Elu.

Tak hanya itu, Bantaeng yang dulu selalu terendam banjir, sekarang sudah terbebas dari banjir. Belum lagi keberadaan Pantai Seruni yang menjadi obyek tujuan wisata bagi warga setempat dan bahkan warga Makassar dan Sulsel lainnya.

Bupati Bantaeng Prof Nurdin Abdullah juga membuktikan mampu menciptakan bibit unggul padi dan hortikultura untuk ditanam oleh petani di Bantaeng. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kesejahteraan petani.

Oleh sebab itu, Elu mengaku heran jika Prof Andalan dikabarkan hanya sekedar bermodal pencitraan untuk maju di Pilkada Sulsel 2018. “Apa yang dilakukan Pak Prof bisa dilihat secara langsung oleh siapapun dengan datang ke Bantaeng. Jadi mengapa pula ada yang mengabarkan hanya bermodal pencitraan?” katanya sembari geleng kepala.

Selanjutnya 1 2 3