oleh

FOTO: Tabligh Akbar dan Dzikir Bersama Polres Bone

-Foto-596 views

BONEPOS.COM, BONE – Tabligh Akbar dan dzikir bersama yang digelar Polres Bone dihadiri ribuan jemaah dari kalangan masyarakat, pejabat lingkung Pemkab Bone, TNI dan Polri dengan menghadirkan KH Muhammah Arifin Ilham sebagai pembicara, Sabtu 21 April 2018 pagi tadi.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam menjelaskan, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mendoakan Kabupaten Bone agar terhindar dari segala hal negatif. Juga menghimbau kepada masyarakat tidak mempercayai berita-berita yang tidak benar atau Hoax

BNNK BONE

“Selain itu juga, ini salah satu upaya untuk mewujudkan Pilkada damai, nyaman dan aman” Ujar Kapolres.

“Kedepan, kita juga akan ada upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih datang ke TPS. Tujuannya, supaya Bone bisa menjadi roll model pelaksanaan Pilkada serentak, 27 Juni 2018 nanti,” tambahnya.

Kadarislam mengatakan dzikir dan tabligh akbar tersebut digelar dalam rangka mendukung Polri dalam menegakkan hukum untuk mewujudkan pilkada serentak 2018 yang aman dan damai.

“Melalui kegiatan ini kita harapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat, sekaligus meningkatkan syiar Islam di Bumi Arung palakka,” kata kapolres

Sebelumnya, Kapolres Bone juga memberikan dua tiket umroh kepada warga sipil yang dianggap berjasa dalam melestarikan ayat-ayat Allah SWT dan satu tiket umroh dari kalangan anggota Kepolisian. (Ilham Iskandar)

Berikut Foto-Fotonya:

Tabligh Akbar dan dzikir bersama Polres Bone, Sabtu 21 April 2018

 

Tabligh Akbar dan dzikir bersama Polres Bone, Sabtu 21 April 2018

 

Tabligh Akbar dan dzikir bersama Polres Bone, Sabtu 21 April 2018

Komentar

News Feed