oleh

Sadis, Wanita Paruh Baya di Bone Dirampok Lalu Dibunuh

-Bone-1.648 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang wanita paruh baya, Hj Haliah Binti Usman 64 tahun, warga Dusun Batu Lappa Desa Samaenre Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menjadi menjadi korban pembunuhan dan perampokan. Peristiwa ini terjadi Minggu dini hari, 22 April 2018.

Pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya diduga masuk ke rumah korban melalui pintu dengan cara dirusak, lalu menggasak barang berharga milik korban, tak sampai disitu, pelaku juga menghabisi nyawa korban.

BNNK BONE

Kapolsek Lappariaja, AKP Zainuddin yang dikonfirmasi Bonepos.com menceritakan kronologis kejadian yang menewaskan warga Samaenre tersebut. Korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya bernama Yusriati.

“Keponakannya yang menemukan pertama didalam kamarnya dalam keadaanya meninggal dunia dengan posisi badan miring,” ungkapnnya.

Disekujur tubuh korban mengalami luka serius diantaranya luka bekas cekikan pada Leher, luka memar pada mata, Luka bengkak pada Mata Sebelah kanan. Dugaan sementara motif pencurian dengan kekerasan, kata Zainuddin pihaknya, masih mendalami kasus ini.

(Amry Amas).

 

Komentar

News Feed