oleh

Idris Galigo “Garansi” Ichsan Yasin Limpo di Bone

-Bone, Politik-1.215 views

BONEPOS.COM, BONE – Dukungan ke Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo dari Kabupaten Bone kembali datang dari mantan Bupati dua periode Haji Andi Idris Galigo.

Kendati sebelumnya, kandidat gubernur lainnya, Nurdin Abdullah sempat datang meminta dukungan. Tapi Idris yang juga eks Ketua DPD II Golkar Bone itu justru memilih Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

BNNK BONE

Saat menerima kunjungan Ichsan YL di kediaman pribadinya di Watampone, Idris Galigo yang didampingi istri dan anaknya, Andi Irsan Galigo, begitu hangat berbincang dengan koleganya dulu di Golkar.

Bahkan, Idris Galigo menunjukkan simbol dukungannya dengan mengangkat 4 jari saat foto bersama dengan Ichsan Yasin Limpo. Termasuk ketika bersama istrinya. “Ini nomor urut 4,” tegas Idris Galigo, Minggu 22 April 2018 malam.

Sebelum Ichsan Yasin Limpo meninggalkan kediamannya, Idris mendoakan mantan Bupati Gowa dua periode itu agar bisa terpilih menjadi gubernur.

Selain itu, Idris Galigo kepada wartawan juga mengaku jika Ichsan Yasin Limpo bisa diterima mudah oleh masyarakat di Kabupaten Bone.

“Insya Allah, Pak Ichsan aman di sini (Bone),” singkat Idris Galigo kepada wartawan.

Sekadar diketahui, totalitas Keluarga Idris ke IYL-Cakka juga nampak di kampanye IYL di Bone selama seharian di sejumlah Kecamatan. Putra Idris, Andi Irsan Galigo nampak mendampingi Ichsan YL.

Berdasarkan pantauan, saat Ichsan bersilaturahmi dengan Idris Galigo, mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori juga ikut hadir. Ketiganya menyempatkan foto bersama.

Saat berfoto, Ichsan memberikan candaan. “Tiga pensiunan bupati,” canda Ichsan YL yang disambut tawa Patabai dan Idris Galigo.(*)

Komentar

News Feed