oleh

Berkas Tersangka Pencuri Ternak di Bone Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan

-Bone-694 views

BONEPOS. BONE — Berkas tersangka dan barang bukti kasus pencurian ternak di Kabupaten Bone telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone, Senin (23/4) lalu. Kini tersangka, ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Watampone, Jalan Yos Sudarso Watampone Kabupaten Bone.

Hal tersebut disampaikan, Kapolsek Libureng AKP Hajriadi, A.Md.Kep., S.H., M.H, (24/4).

BNNK BONE

Ia mengatakan sehubungan dengan perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan, berdasarkan Laporan Polisi : LP/ 48 / XI / 2017 / Sul Sel / Res Bone / Sek Libureng, 11 Nopember 2017,” ungkapnya

Lanjut kata dia, yang terjadi pada hari Minggu 23 Juli 2017 sekira pukul 01. 00 Wita bertempat, di Dusun Bulo, Desa Mattirowalie Kecamatan Libureng Kabupaten. Bone. Sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 363 Ayat (1) Ke-1e dan Ke-4e KUHPidana Jo Pasal 480 KUHP.

Berikut identitas tersangka yang dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bone diantaranya berinisial, AC (43) tahun, Petani, Alamat Desa, Mattirowalie Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, SN (32) Tahun, Petani, Alamat, Desa Bune, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, dan BR (48) Tahun, Alamat Desa, Mario, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Sejumlah tersangka lain yang juga dilimpahkan berkasnya dengan kasus penadahan  yakni, KR (53) tahun, Petani, Dusun II Desa, Swadaya, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone dan NR (53) tahun, Petani, Kelurahan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone

Tersangka dan barang bukti diserahkan kepada JPU dalam keadaan aman dan lengkap untuk mengikuti proses tahapan hukum selanjutnya.

Penulis: Amry Amas

Komentar

News Feed