oleh

Bunuh Diri, Wanita Paru Baya di Sinjai Timur Teguk Racun Rumput

-Sinjai-1.894 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Seorang wanita paru baya warga Dusun Benteng’e Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan rela mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Rabu 25 April 2018 sekira pukul 10.00 Wita tadi.

Diketahui, identitas korban yang Nurhayati Binti Nyoma, umur 50 tahun ini diduga telah mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput.

BNNK BONE

Masa hidupnya, Nurhayati yang beralamat di Dusun Benteng’e Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur ini dikenal bekerja sebagai ibu rumah tangga.

Adapun kronologis kejadian yang dihimpun bonepos.com, bahwa pada pukul 06.00 Wita, Korban pergi mengambil air di sumur yang terletak diatas bukit berjarak 150 meter dari rumahnya, akan tetapi korban tidak pulang- pulang sehingga pihak keluarga dibantu oleh warga mencari korban.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh ketua RT I, Alimuddin, Dusun Bentenge Desa Tongke- Tongke Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Pada saat ditemukan, mayat korban berada 30 meter dari sumur tempat korban mengambil air dan didekat sumur ditemukan baskom dan gelas serta handuk korban yang berbau racun rumput.

Kasat reskrim Polres Sinjai, AKP.Sardan yang dihubungi bonepos.com, membenarkan peristiwa naas tersebut.

“Hasil pemeriksaan sementara tidak ada tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban, akan tetapi pada mulut dan hidung korban keluar darah,” bebermya.

Dugaan sementara, diduga korban telah mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput.

“Namun demikian, kami masih tetap melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan-keterangan dari warga serta barang bukti yang ada di lokasi kejadian,” kata Sardan.

Hingga berita ini diturunkan, Jenazah korban, Nurhayati, disemayamkan dirumah kediamannya, di dusun Benteng’e Desa Tongke- Tongke, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai.

Suparman Warium

Komentar

News Feed