oleh

Hilang Kendali, Mobil Pick Up Tercebur ke Sungai 1 Tewas

-Bone-915 views

BONEPOS.COM, BONE – Sebuah mobil pick up jenis Mitsubishi Carry (TS) warna putih, tercebur ke sungai, saat hendak melintas diatas jembatan Desa Lakukang, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Jumat, 27 April 2018.

Akibat peristiwa itu, korban yang diketahui bernama Andi Arsyad, 37 tahun asal Desa Bonto Karaeng, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng, meninggal di tempat kejadian.

BNNK BONE

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muhammad Yusuf yang dikonfirmasi Bonepos menjelaskan, kecelakaan tunggal mobil bernomor polisi DD 8583 XO itu terjadi sekira pukul 03.00 WITA, dini hari tadi.

“Mobil dengan kecepatan tinggi ini melaju dari arah Sinjai menuju ke Bone. Namun saat hendak belok kekanan mobil tersebut oleng dan hilang kendali,” kata Dia

Seketika itu lanjut AKP Muhammad Yusuf, mobil tersebut menabrak trotoar pembatas jembatan dan terjun langsung ke dalam sungai sedalam 20 meter.

“Saat ini korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Mare sambil menunggu pihak keluarga. Adapun kendaraan korban sudah dievakuasi keatas dengan menggunakan mobil crane,” jelasnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut, membuat arus lalu lintas di jalan poros yang mengubungkan Kabupaten Sinjai dan Bone itu macet selama beberapa jam.

 

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed